Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Pasangan Sejenis yang Tepergok Begituan di Dalam Mobil, Oh Ternyata

Kamis, 20 Agustus 2020 – 01:30 WIB
Pengakuan Pasangan Sejenis yang Tepergok Begituan di Dalam Mobil, Oh Ternyata - JPNN.COM
Ilustrasi hubungan sesama jenis. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Hunter Satuan Sabhara Polrestabes Palembang mengungkap pasangan sejenis yang tepergok berbuat maksiat dalam mobil di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (18/8) lalu, ternyata sudah berkeluarga.

“Salah satu dari pelaku maksiat tersebut ternyata sudah berkeluarga, bahkan sudah punya anak,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Kepada polisi, pelaku AN, 21, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Jl A Yani, itu mengaku sudah mengenal IW sejak tiga bulan lalu.

Bahkan dia dan IW sudah dua kali melakukan hubungan terlarang tersebut. Hanya saja, saat berbuat terlarang yang pertama di Jl Soekarno-Hatta tidak ketahuan masyarakat atau pihak kepolisian.

Akan tetapi saat perbuatan terlarang ini dilakukan untuk kedua kalinya, dia dan IW ketahuan oleh petugas hingga diamankan ke Polrestabes Palembang.

“Kenalnya sudah tiga bulan. Tetapi saya baru dua kali melakukan begituan dengan IW. Yang pertama di Jl Soekarno-Hatta juga, namun saat itu tidak ada yang tahu,” ujar AN.

Ia mengaku tindak asusila itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Adapun untuk perbuatan yang kedua kali tersebut karena diajak IW lagi.

“IW mengirim saya pesan singkat di WhatsApp dan mengajak saya bertemu dan kembali melakukan itu,” ungkapnya.

Tim Hunter Satuan Sabhara Polrestabes Palembang mengungkap pasangan sejenis yang tepergok berbuat maksiat dalam mobil di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (18/8) lalu, ternyata sudah berkeluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close