Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Prilly Latuconsina tentang Sosok yang Melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose.

Rabu, 20 Mei 2020 – 07:34 WIB
Pengakuan Prilly Latuconsina tentang Sosok yang Melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose. - JPNN.COM
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengaku tidak mengenal orang yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose terkait kasus dugaan menyinggung marga Latuconsina.

Menurutnya, pelapor berasal dari kampung yang berbeda dari keluarga besarnya.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau," ungkap Prilly Latuconsina dalam klarifikasi yang ditulis di akun Instagram Story miliknya, Selasa (19/5).

Sementara itu, pemain film Danur tersebut memastikan bahwa keluarga besarnya telah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose.

Prilly Latuconsina menilai kedua presenter itu bukan bermaksud merendahkan marga yang berasal dari Maluku tersebut.

"Keluarga besar Latuconsina dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Kak Rina Nose. Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Kak Rina tidak ada sedikitpun niat menghina apalagi menyinggung. Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latuconsina," bebernya.

Prilly Latuconsina juga berharap semua pihak bisa memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. Apalagi kini dalam momen bulan Ramadan.

"Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini," imbuh Prilly Latuconsina.

Aktris Prilly Latuconsina menyampaikan pengakuan tentang sosok Ruswan Latuconsina yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close