Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Terbaru Istri Polisi yang Digerebek di Hotel Bintang 5, Sungguh Tak Disangka

Minggu, 04 September 2022 – 23:24 WIB
Pengakuan Terbaru Istri Polisi yang Digerebek di Hotel Bintang 5, Sungguh Tak Disangka - JPNN.COM
EP, istri polisi yang digerebek suami saat bersama selingkuhannya di sebuah hotel bintang 5 di Palembang, Sumsel mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, JAKARTA - EP, 23, istri anggota Polres Banyuasin membuat pengakuan mencengangkan pascadigerebek berbuat mesum dengan anak kepala desa (Kades) di Hotel Bintang Lima di Palembang, Sumsel.

EP beralasan nekat menjalin hubungan terlarang dengan mantan pacarnya itu, karena tidak menemukan kebahagiaan dalam rumah tangganya bersama Bripda Ade Pratama.

Kini EP pun telah dipulangkan ke pihak keluarganya di Palembang, Jumat (2/9/2022) sore setelah sebelumnya sempat diamankan di Polsek IB I Palembang.

Kepada wartawan, EP meluapkan isi hatinya. Dia mengaku salah atas kejadian pada Selasa (30/8/2022) dan minta maaf kepada semua pihak yang merasa terkena dampaknya.

Dari penuturannya, ada sinyal EP tidak bahagia atas pernikahannya dengan Bripda AP. Bahkan dia kerap mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Bripda Ade Pratama.

Dari buah pernikahannya bulan Januari 2021 lalu, EP dan Ade Pratama (24) memiliki seorang anak perempuan yang saat ini berusia 11 bulan.

EP menuturkan, sebelum menikah dengan Ade, sudah ada tanda-tanda ketidakkeharmonisan dari pihak mertuanya hingga berjalannya resepsi pernikahan.

‘’Uang yang berasal dari tamu undangan diambil oleh keluarga mempelai pria. Terlebih sejak saya hamil empat bulan, tanda-tanda tindak kekerasan dari suami saya juga saya rasakan,’’ ujar EP memulai pembicaraannya.

EP, 23, istri anggota Polres Banyuasin membuat pengakuan mencengangkan pascadigerebek berbuat mesum dengan anak seorang Kades di Hotel Bintang Lima di Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close