Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengamat Nilai Kepemimpinan Wahono-Nurul Representasi Prabowo di Bojonegoro

Jumat, 27 September 2024 – 17:40 WIB
Pengamat Nilai Kepemimpinan Wahono-Nurul Representasi Prabowo di Bojonegoro - JPNN.COM
Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah, dinilai menjadi representasi kepemimpinan Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk wilayah Jawa Timur, khususnya Bojonegoro. 

Terlebih, Wahono-Nurul sama-sama mengantongi nomor urut 2 di ajang kontestasi pilkada, seperti Prabowo di Pilpres 2024. 

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara mengungkapkan Wahono-Nurul merupakan representasi kepemimpinan Prabowo di periode selanjutnya. 

Menurut dia, hal tersebut akan kian mempermudah kebijakan prorakyat yang akan diterapkan pemerintah pusat hingga ke daerah. 

"Tentu saja, karena Wahono itu termasuk konsultan Tim Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024 kemarin. Dia akan menjadi representasi Prabowo khususnya di wilayah Bojonegoro," kata Igor dalam keterangannya, Jumat (27/9).

Igor menjelaskan semangat keberlanjutan yang digencarkan Prabowo akan sampai ke tingkat daerah pada pemerintahannya mendatang. Termasuk di Bojonegoro melalui Wahono-Nurul.

"Pak Prabowo tentu saja ingin menyinergikan tema keberlanjutan ke berbagai daerah termasuk ke Bojonegoro melalui pasangan Wahono-Nurul," tuturnya.

Lebih lanjut, tema keberlanjutan makin melekat kepada pasangan yang didukung oleh Prabowo bahkan Jokowi. Hal itu berkaca pada semangat pembangunan yang sama dari pemerintah pusat hingga ke daerah.

Wahono-Nurul merupakan representasi kepemimpinan Prabowo di periode selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA