Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengamen Wanita asal Sumbar Tewas di Atas Meja Makan

Rabu, 07 Maret 2018 – 03:45 WIB
Pengamen Wanita asal Sumbar Tewas di Atas Meja Makan - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan sesosok wanita tak bernyawa, Selasa (6/3) pagi, menghebohkan warga yang melintas di Jalan Kol H Barlian, Palembang.

Mayatnya terbaring di atas meja makan di depan eks rumah makan Pindang Kupik.

Gitar kecil dan botol minuman keras (miras) Vodka ditemukan di dekatnya. Tak jauh darinya, dekat pintu, ada seorang pria yang dalam kondisi kritis. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Sukarami.

Anggota bergerak cepat membawa pria dan wanita itu ke RS Bhayangkara Palembang. Sang pria dibawa ke ruang IGD untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan jasad wanita itu, dibawa ke kamar jenazah.

Belakangan terungkap kalau identitas wanita itu, Shinta, 24, warga Kecamatan Guguk Panjang, Bukit Tinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Sementara yang pria, Aji Arif, 28, warga Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI).

"Mereka memang sering ngamen di sini. Tapi, tidak terlalu kenal dengannya," kata Marwan, 60, saksi yang pertama kali menemukan kedua korban.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda mengatakan, kedua korban telah dibawa ke RS Bhayangkara. "Yang laki-laki atas nama Aji, masih dirawat. Sedangkan yang wanita sudah meninggal, tidak ada tanda-tanda kekerasan dari hasil visum," jelasnya.

Sebenarnya, ada satu korban lagi, yakni Zulkarnain alias James Bond, 46, yang Senin (5/3) malam, dibawa ke RS Bhayangkara. Warga Jalan Sungai Tawar, Kelurahan 29 Ilir itu, ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Griya Hero.

Penemuan sesosok wanita tak bernyawa, Selasa (6/3) pagi, menghebohkan warga yang melintas di Jalan Kol H Barlian, Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close