Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengelola Taman Pemakaman Muslim Al Azhar Memorial Garden Bagikan Ratusan Sembako

Jumat, 24 April 2020 – 20:54 WIB
Pengelola Taman Pemakaman Muslim Al Azhar Memorial Garden Bagikan Ratusan Sembako - JPNN.COM
Pengelola Taman Pemakaman Muslim Al Azhar Memorial Garden, Karawang membagikan 200 paket sembako. Foto source for JPNN

jpnn.com, KARAWANG - Pengelola Taman Pemakaman Muslim Al Azhar Memorial Garden membagikan 200 paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, beberapa bungkus mie instan dan ikan sarden kalengan.

Selain kepada warga sekitar, Al Azhar Memorial Garden memberikan sembako serupa kepada Satgas Covid-19 Telukjambe Karawang Timur sebanyak 100 paket beras.

Paket diserahkan oleh Direktur Utama Al Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho secara langsung kepada warga pada Kamis 22 April 2020.

Pembagian dilakukan dengan prosedur ketat mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 yaitu wajib memakai masker, menggunakan hand sanitizer, hingga pengukuran suhu badan di gerbang Al Azhar Memorial Garden.

"Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kami. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat sekitar pemakaman yang menghadapi wabah Covid-19. Semoga ini juga bisa membawa kegembiraan dalam menyongsong puasa bulan Ramadan," harap Nugroho.

Nugroho juga mengatakan Aksi Peduli Covid-19 yang dilakukan Al-Azhar Memorial Garden ini untuk mendukung pemerintah agar semua pihak, termasuk swasta, ikut serta bersama pemerintah membantu warga yang terkena dampak virus Corona.

Di mana Al Azhar Memorial Garden sudah melakukan kegiatan bantuan sembako seperti ini sejak lima tahun terakhir dan biasanya dibagikan saat bulan puasa menjelang lebaran/Idul Fitri.

Pembagian sembako sekarang ini bersifat khusus karena untuk membantu warga menghadapi dampak Covid-19.

Selain kepada warga sekitar, pengelola Taman Pemakaman Al Azhar Memorial Garden memberikan sembako serupa kepada Satgas Covid-19 Telukjambe Karawang Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close