Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengembangan Sumber Daya Institusi antara Bank BJB dengan Telkom University

Senin, 16 September 2019 – 17:29 WIB
Pengembangan Sumber Daya Institusi antara Bank BJB dengan Telkom University - JPNN.COM
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) melaksanakan penandatangan kerja sama dengan Universitas Telkom pada Senin (16/09/2019) bertempat di Kantor Pusat Bank BJB. Foto: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) melaksanakan penandatangan kerja sama dengan Universitas Telkom pada Senin (16/09/2019) bertempat di Kantor Pusat Bank BJB.

Penandatanganan Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama Bank BJB dengan Prof. Dr. Adiwijaya selaku Rektor Universitas Telkom dan disaksikan oleh Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB.

Kerjasama yang akan dilakukan adalah mengenai Pengembangan Sumber daya Institusi, Tridharma Perguruan Tinggi dan Jasa Layanan Perbankan.

Universitas Telkom merupakan salah satu universitas swasta terbesar di Indonesia, Universitas Telkom merupakan Universitas dibawah Yayasan Pendidikan Telkom milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) yang dibentuk tahun 2013.

Universitas Telkom merupakan penggabungan dari 4 perguruan tinggi memiliki jumlah mahasiswa di Telkom University 28.000 orang mahasiswa dengan 7

fakultas dan 31 program studi dan rencana akan menambah 2 fakultas baru.

Melihat peluang dan potensi yang besar dalam pengembangan usaha dari Universitas Telkom, kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pengembangan

Sumber daya Institusi, Tridharma Perguruan Tinggi dan Jasa Layanan Perbankan, yang akan ditindaklanjuti nantinya dengan beberapa kerjasama, salah satunya adalah penempatan jaringan Kantor Kas Bank BJB di kawasan kampus Universitas Telkom.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) melaksanakan penandatangan kerja sama dengan Universitas Telkom pada Senin (16/09/2019) bertempat di Kantor Pusat Bank BJB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Bank BJB 
BERITA LAINNYA
X Close