Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemudi yang Hajar Remaja di Medan Dicopot dari Wakil Komandan Satgas Partai Berkuasa

Sabtu, 25 Desember 2021 – 22:30 WIB
Pengemudi yang Hajar Remaja di Medan Dicopot dari Wakil Komandan Satgas Partai Berkuasa - JPNN.COM
Pengemudi mobil yang menendang seorang pengendara sepeda motor di Medan juga mendapat sanksi berat. Dia dicopot dari jabatannya sabagai wakil komandan Satgas Cakra Buana oleh DPD PDIP Sumut. Foto: Mediagramindo/Instagram

jpnn.com, MEDAN - Kasus pengemudi mobil yang memukul dan menendang seorang remaja di Medan berbuntut panjang.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mencopot HS, inisial pengemudi mobil itu dari jabatannya sebagai wakil komandan Satgas Cakra Buana.

"Dengan tegas saya telah memberhentikan yang bersangkutan dari jabatannya," kata Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Sabtu (25/12).

Mantan Bupati Samosir itu menyebut perbuatan yang dilakukan HS tidak mencerminkan seorang kader PDIP yang kini menjadi partai berkuasa tersebut.

Rapidin juga menegaskan perbuatan yang dilakukan HS merupakan tindakan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan partai.

"Untuk itu, DPD PDIP tidak akan melakukan intervensi dengan proses hukum yang berjalan di kepolisian, karena hal tersebut tindakan pribadi," tegasnya.

Dalam berbagai kesempatan, Rapidin mengaku selalu berpesan agar seluruh anggotanya tidak bersikap arogan dan harus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

"Oleh karena itu, setelah mendengar berita viral ini, DPD PDIP tidak ragu lagi untuk mengambil keputusan memberhentikan yang bersangkutan," tegasnya.

PDIP bersikap tegas! Pengemudi yang hajar remaja di Medan dicopot jabatannya sebagai Wakil Komandan Satgas Cakra Buana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close