Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengeroyokan Ade Armando, Sukarelawan Anies Baswedan Merasa Disudutkan, Kok Bisa?

Jumat, 15 April 2022 – 07:50 WIB
Pengeroyokan Ade Armando, Sukarelawan Anies Baswedan Merasa Disudutkan, Kok Bisa? - JPNN.COM
Polda Metro Jaya menangkap Arif Pardiani yang diduga sebagai dalang provokasi pengeroyokan terhadap Ade Armando. Foto: Tangkapan layar video yang diunggah @Irakaminsky di Twitter.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Brigade 08 Zecky Alatas membantah keterlibatan organisasinya memprovokasi massa dalam kasus pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando.

Bantahan disampaikan Zecky setelah polisi menangkap Arif Ferdini atau Arif Pardhiani terkait kasus pengeroyokan Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, 11 April lalu.

Pengeroyokan Ade Armando, Sukarelawan Anies Baswedan Merasa Disudutkan, Kok Bisa?KetumBrigade 08 Zecky Alatas membantah Relawan Anies Baswedan terlibat mengeroyok Ade Armando. Foto: Antara

"Kabar pelaku anggota kami itu tidak benar, walaupun ada tampilan gambar dan atribut (Brigade 08) yang dipakai pelaku," ucap Zecky Alatas di kantornya, kawasan Cipinang Muara, Jakarta, Kamis (14/4).

Diketahui, Arif Pardhiani yang sempat viral sebelum ditangkap tampak mengenakan atribut Brigade 08 yang merupakan sukarelawan Anies Baswedan.

"Saya tegaskan, pelaku hanya simpatisan dari organisasi kami," ucapnya.

Zecky pun menyatakan Arif Pardhiani sudah tidak menjadi anggota Brigade 08 sejak 2017. Dia juga sudah lama tidak berkomunikasi dengan pelaku.

"Walaupun dia menyimpan foto bersama organisasi bersama Gubernur DKI Anies Baswedan di sosial media," ujarnya.

Ketua Umum Brigade 08 Zecky Alatas ungkap fakta soal Arif Pardhiani yang ditangkap terkait pengeroyokan Ade Armando. Pelaku sukarelawan Anies Baswedan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close