Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengguna Kereta Api Menurun

Tiket Arus Balik Habis Hingga Tanggal 19/9

Senin, 13 September 2010 – 09:58 WIB
Pengguna Kereta Api Menurun - JPNN.COM

KEJAKSAN
– Setiap mudik Lebaran Idul Fitri, salahsatu sarana transportasi favorit masyarakat adalah kereta api. Sehingga pada puncak arus mudik maupun arus balik, sempat terjadi penumpukan penumpang di stasiun.

Berdasarkan pantaun Radar, jumlah penumpang, baik yang berasal dari Jakarta maupun calon penumpang menuju Jakarta, sejak pagi hingga sore memenuhi stasiun Kejaksan. Namun demikian, khusus untuk arus balik dengan tujuan Cirebon-Jakarta seluruh penumpang bisa terangkut semua.

Menurut Vice President PT KAI Daops III, Muharjito, untuk mengantisipasi penumpukan dan lonjakan penumpang di Stasiun Kejaksan, pihaknya pada hari Sabtu-Minggu (11-12/9) menambah rangkaina kereta hingga empat kali pemberangkatan. Jadwal kereta tambahan tersebut adalah Argojati pukul 11.00, Cirebon Ekspres pukul 11.40, Cirebon Ekspres pukul 17.00, dan Argojati pukul 21.00.

“Namun mulai besok, (hari ini, red) kereta tambahan Argojati pukul 11.00 sudah tidak diberangkatkan lagi. Sehingga mulai Senin (13/9), hanya ada tiga tambahan kereta yakni Cirebon Ekspres pukul 11.40, Cirebon Ekspres pukul 17.00, dan Argojati pukul 21.00,” jelas dia.

KEJAKSAN – Setiap mudik Lebaran Idul Fitri, salahsatu sarana transportasi favorit masyarakat adalah kereta api. Sehingga pada puncak arus mudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA