Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengguna Non-Galaxy Bisa Merasakan Pengalaman OS Terbaru Samsung, Begini Caranya

Jumat, 02 Juni 2023 – 23:16 WIB
Pengguna Non-Galaxy Bisa Merasakan Pengalaman OS Terbaru Samsung, Begini Caranya - JPNN.COM
OS Samsung. ilustrasi. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Samsung memperbarui aplikasi Try Galaxy yang bisa diunduh oleh pengguna ponsel non-Galaxy, sehingga bisa menjajal pengalaman sistem operasi (OS) anyar Samsung One UI 5.1.

Sistem operasi tersebut juga hadir di beberapa ponsel kelas atas Samsung seperti Galaxy S23 series, Galaxy Z Fold4, serta Galaxy Z Flip4.

"Aplikasi ini sekarang juga tersedia dalam 14 bahasa, salah satunya dalam Bahasa Indonesia. Kami bangga dengan pengalaman yang intuitif, nyaman, dan dapat dikustomisasi dengan preferensi pengguna yang hanya tersedia di ekosistem Samsung Galaxy," ujar Vice President of Brand Marketing Group of Mobile eXperience Business Samsung Electronics Sonia Chang dalam siaran persnya, Jumat.

Sejak diluncurkan pada 2022, Try Galaxy telah diunduh lebih dari 2 juta kali oleh pengguna non-Galaxy.

Setelah diunduh, pengguna aplikasi dapat menemukan tutorial bermanfaat serta menjelajahi beranda dari aplikasi “Try Galaxy”.

Termasuk melihat dan merasakan ikon, widget, dan navigasi khas Galaxy seolah berada di ponsel Galaxy S23 Series ataupun Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4.

Pengguna juga dapat mencicipi aplikasi serta fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy.

Pada pembaruan Try Galaxy terbaru yang mengenalkan One UI 5.1, Samsung mengenalkan beberapa fitur di antaranya pengalaman kamera, hingga ekosistem yang terhubung.

Samsung memperbarui aplikasi Try Galaxy yang bisa diunduh pengguna ponsel non-Galaxy, sehingga bisa menjajal pengalaman sistem operasi anyar Samsung One UI 5.1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close