Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penghargaan Amy Winehouse Ditunda

Minggu, 07 Oktober 2012 – 16:33 WIB
Penghargaan Amy Winehouse Ditunda - JPNN.COM
ACARA penghargaan yang dipersembahkan bagi Amy Winehouse harus ditunda hingga tahun 2013 mendatang. Hal ini disebabkan karena ada persoalan teknis soal penjadwalan.

Teman dekat dan juga kolaborator Amy, Rapper Nas dan Tony Bennett dikabarkan akan memperoleh penghargaan di dalam ajang penghargaan yang rencana awalnya digelar oleh The Amy Winehouse Foundation di New York pada 11 Oktober 2012. Namun sayangnya, acara tersebut akan ditunda.

“Karena terjadi masalah penjadwalan yang tidak terduga, akhirnya diputuskan bahwa acara Amy Winehouse Inspiration Award yang dijadwalkan akan digelar di Waldorf Astria pada 11 Oktober 2012, akan berubah menjadi tanggal 21 Maret 2013. Jika ada perubahan kembali, akan diinforasikan lebih lanjut,” bunyi pernyataan yang dikutip Star Magazine, Sabtu (6/10).

Produser pelantun The Rehab yang juga sobat Amy,  Salaam Remi juga mengungkapkan bahwa acara ini yang menginspirasikan “kebaikan bagi sesama” ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bagi organisasi atau yayasan yang didirikan oleh sang bintang tersebut.

ACARA penghargaan yang dipersembahkan bagi Amy Winehouse harus ditunda hingga tahun 2013 mendatang. Hal ini disebabkan karena ada persoalan teknis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close