Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Bertemu Pejabat, Demonstran Nekat Terobos Gerbang Kemenhub

Rabu, 18 November 2020 – 19:06 WIB
Pengin Bertemu Pejabat, Demonstran Nekat Terobos Gerbang Kemenhub - JPNN.COM
Demonstran dari Jaringan Aktivis Indonesia menerobos masuk ke halaman kantor Kemeterian Perhubungan, Rabu (18/11). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Aktivis Indonesia kembali berdemonstrasi di depan gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

"Hari ini kami kembali datang untuk mengkritisi tender Pelabuhan Tanjung Ular di (Provinsi) Bangka Belitung," ujar Ketua Umum Jaringan Aktivis Indonesia Anthony Benusu selaku orator.

Aksi kali ini sempat sempat memanas ketika beberapa peserta menerobos gerbang Kemenhub. Untungnya keamanan bisa mencegah mereka masuk ke dalam gedung Kemenhub.

Anthony mengaku hanya ingin bertemu pejabat Kemenhub, terutama Kepala Biro Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Negara (LPPBM) Harno Trimadi.

Dia berharap Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memperhatikan aspirasi ini dan segera menindak pejabat yang telah mencederai cita-cita Presiden Jokowi.

"Kami tetap akan datang. Seribu kali pun kami akan datang untuk mengungkapkan aroma jahat di Kemenhub. Untuk mengingatkan Bapak Menteri bahwa ada yang tidak beres dalam kementrian ini," tegas Anthony. (jpnn)

Jaringan Aktivis Indonesia kembali berdemonstrasi di depan gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/11)

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close