Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Investasi Bitcoin? Coba Cek Dulu Untung dan Ruginya

Senin, 26 Juni 2023 – 15:36 WIB
Pengin Investasi Bitcoin? Coba Cek Dulu Untung dan Ruginya - JPNN.COM
Sekarang ini makin banyak milenial yang melakukan investasi cryptocurrency. Selain keuntungan yang lumayan, investasi dengan jenis tersebut berisiko. Ilustrasi: Annizhamul H/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekarang ini makin banyak milenial yang melakukan investasi cryptocurrency. Selain keuntungan yang lumayan, investasi dengan jenis tersebut memiliki risiko yang besar.

Namun, dengan prinsip kehati-hatian investasi dan trading investor bisa juga mendapatkan keuntungan dari bitcoin.

Mining bitcoin tentu menjadi pilihan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan keuntungan. Mining bitcoin banyak dilakukan oleh masyarakat karena mampu menjanjikan prospek keuntungan bagi sebagian masyarakat.

Mungkin kamu memikirkan hal yang sama tentang mining bitcoin.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam kegiatan pertambangan ini, tentunya harus mengetahui total waktu modal dan untung rugi untuk dapat menentukan profil keuangan terbaik.


Cara Kerja mining Bitcoin


Untuk mendapatkan Bitcoin, penambang (individu dan kelompok orang) harus menyelesaikan serangkaian perhitungan untuk membuat, memverifikasi, dan menambahkan blok transaksi baru ke blockchain yang ada.

Hal itu tentu saja tidak mudah dilakukan dengan komputer di rumah. Tingkat kesulitan algoritma perhitungan untuk dipecahkan sekarang lebih sulit, karena Bitcoin telah dirilis sejak 2009 dan diperbarui setiap 14 hari hingga sekarang.

Sekarang ini makin banyak milenial yang melakukan investasi cryptocurrency. Selain keuntungan yang lumayan, investasi dengan jenis tersebut berisiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close