Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Jakarta Beragam Lagi, Anies Bakal Cabut Sejumlah Kebijakan Ahok

Jumat, 23 Desember 2016 – 23:41 WIB
Pengin Jakarta Beragam Lagi, Anies Bakal Cabut Sejumlah Kebijakan Ahok - JPNN.COM
Anies Baswedan berkampanye di Pisangan, Pulo Gadung, Jaktim. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia dikenal dengan suasana keberagamaan yang begitu kental. 

Beberapa momen hari besar umat beragama tumbuh berkembang dan dirayakan dengan semarak, bahkan menjadi salah satu pondasi pariwisata untuk mancanegara. Sebagian yang lain bernilai edukasi dan penjaga keutuhan stabilitas masyarakat.

Akan tetapi, suasana keberagamaan itu dinilai berkurang di ibukota. 

Permasalahan tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi warga yang berada di Jalan Pisangan Lama III, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Mereka mengeluhkan suasana keberagamaan yang dirasa hilang di Jakarta ketika calon Gubernur Anies Baswedan mengunjungi mereka, Jumat (23/12).

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga yang merupakan anggota majelis taklim setempat menanyakan rencana dan program Anies dalam bidang keagamaan.

"Pak, apa rencana bapak di bidang keagamaan? Apakah program umrah untuk para marbot itu diteruskan atau tidak?" tanya warga yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Menjawab aspirasi warga, Anies menekankan bahwa program yang baik dan telah berjalan akan tetap diteruskan jika nantinya ia terpilih.

JAKARTA - Indonesia dikenal dengan suasana keberagamaan yang begitu kental.  Beberapa momen hari besar umat beragama tumbuh berkembang dan dirayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA