Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengprov Tak Puas Kinerja Nurdin

Rabu, 12 Januari 2011 – 06:01 WIB
Pengprov Tak Puas Kinerja Nurdin - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia membakar bendera PSSI di Senayan, beberapa waktu lalu. Foto.Dok.JPPhoto
JAKARTA - Tujuh tahun memimpin PSSI, tak satupun prestasi cemerlang dipersembahkan Ketua Umum Nurdin Halid dan kabinetnya. Sebaliknya, wajah persepakbolaan tanah air makin karut marut.  Klimaksnya, sebagian pecinta sepakbola tanah air melakukan perlawanan dengan menggulirkan Liga Primer Indonesia.

Pada 21-23 Januari mendatang PSSI akan menggelar kongres tahunan di Bali. Agenda intinya adalah melakukan evaluasi kinerja tahun 2010 dan merancang program di tahun 2011. Hal lain yang akan di putuskan dalam kongres tahunan itu adalah menetapkan kapan kongres empat tahunan akan ditetapkan. Daalm kongres itu nantinya akan dipilih siapa pemegang tampuk pimpinan PSSI empat tahun ke depan.   

Nah, sebelum kongres tahunan digelar, beberapa Pengprov PSSI mulai mempersiapkan diri. Masing-masing telah memiliki penilaian tersendiri tentang kinerja kepengurusan selama setahun terakhir. Rat-rata dari mereka berharap pembinaan usia muda ditingkatkan.

"Kami memang menyoroti kinerja PSSI. Sampai saat ini, kami yang didaerah masih belum melihat gairah pembinaan usia muda . Kompetisi memang jalan, cuma masih kurang dimaksimalkan," kata sekretaris umum Pengprov PSSI Banten, Imile Hidayat, tadi malam (11/1).

JAKARTA - Tujuh tahun memimpin PSSI, tak satupun prestasi cemerlang dipersembahkan Ketua Umum Nurdin Halid dan kabinetnya. Sebaliknya, wajah persepakbolaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA