Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengunjung Losmen Ini tak Kunjung Keluar dari Kamar, Oh Ternyata

Senin, 01 Juni 2020 – 23:24 WIB
Pengunjung Losmen Ini tak Kunjung Keluar dari Kamar, Oh Ternyata - JPNN.COM
Jenazah pengunjung Losmen Delima di Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi. foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TEBING TINGGI - Seorang pria berinisial AN, 50, ditemukan tidak bernyawa dalam kamar Losmen Delima Jl Delima Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi, Sumut, Minggu (31/5) siang.

Warga Jalan Bukit Tempurung Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, itu ditemukan tewas di dalam kamar nomor 13 dan pertama kali ditemukan Office Boy losmen Dharma.

Menurut keterangan saksi Dharma, 32, warga Jl. Darat Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi menjelaskan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan duduk di lantai tersandar di tempat tidur.

"Saat itu aku ingin membangunkan korban, karena korban tak kunjung keluar dari kamarnya,” ujar Dharma.

Atas kejadian ini saksi langsung memberitahukan kepada pengelola losmen Fitriani Lubis, dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Tebing Tinggi.

Petugas Inafis Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Padang Hilir langsung turun ke TKP. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) petugas mengevakuasi mayat dan membawanya ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

Wakapolsek Padang Hilir Iptu Asmuni mengatakan, kasus tewasnya pria ini sudah ditangani pihak Polsek Padang Hilir bekerjasama dengan Polres Tebing Tinggi.

BACA JUGA: Oknum Guru SD Ini Sering Mengajar Materi Reproduksi di Kelas, Oh Ternyata Cuma Modus

Office Boy losmen Dharma mengatakan pengunjung kamar 13 tersebut sudah lama tak kunjung keluar dari kamarnya dna membuatnya curiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close