Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengunjung Stadion Jakabaring Berhamburan Sampai Naik Pagar, Gegara Ini

Senin, 02 November 2020 – 14:33 WIB
Pengunjung Stadion Jakabaring Berhamburan Sampai Naik Pagar, Gegara Ini - JPNN.COM
Pengunjung stadion Jakabaring berlarian sampai naik pagar. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Pengunjung Stadion Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang, kontan berlarian gegara dua ekor babi hutan yang memasuki kawasan stadion.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian disebar ke media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu, tampak dua ekor babi hutan mengejar pengunjung hingga berlarian naik ke atas pagar.

“Memang benar ada dua ekor babi yang datang dari arah hutan di belakang tempat ibadah Chatolic Cruch Of Saint Jhon Paul II Jakabaring,” ujar Kurdi, pedagang makanan di sekitar kawasan Jakabaring, Minggu kemarin.

Meski sempat mengejar warga, kata dia, beberapa saat kemudian warga justru berhasil mengusir kedua babi tersebut masuk kembali ke hutan tempat awal kedua binatang itu muncul.

“Ini baru peretama kali ada babi masuk area Stadion Jakabaring. Saya sempat kaget melihatnya mengejar pengunjung, untuk tidak ada yang sampai terluka,” katanya.

Senada dikatakan salah seorang pengunjung, Agus (24), selama ini dirinya belum pernah melihat atau bertemu dengan babi hutan di JSC.

“Saya tahu kalau ada babi di JSC, karena viral instagram. Saya lumayan sering main ke JSC tetapi belum pernah melihat atau bertemu langsung,” ungkapnya.

Pengunjung Stadion Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang, kontan berlarian hingga naik ke atas pagar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close