Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus PKPI Temui Jokowi, Dikasih Berapa Menteri?

Senin, 29 Juli 2019 – 18:49 WIB
Pengurus PKPI Temui Jokowi, Dikasih Berapa Menteri? - JPNN.COM
Diaz Hendropriyono. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono beserta jajaran kepengurusan partainya menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (29/7).

Usai pertemuan itu, Diaz mengatakan kehadirannya bersama pengurus PKPI dari seluruh Indonesia, untuk menyatakan komitmen partainya dalam mendukung pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan.

Hanya saja ketika ditanya soal kabinet, Diaz mengaku belum ada pembicaraan soal itu. Bahkan Jokowi juga belum meminta nama-nama kandidat calon menteri dari partai yang sebelumnya dipimpin AM Hendropriyono ini. "Belum (diminta)," jawab Diaz.

BACA JUGA: Diaz Hendropriyono: PKPI Partai Berjiwa Muda

Dalam pertemuan itu, dia mengaku sempat bicara empat mata dengan suami Iriana itu terkait kerja sama PKPI dengan pemerintah ke depannya.

Saat ditanya harapannya untuk kabinet di periode pemerintahan Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin, Diaz berharap para pembantu presiden nantinya diisi orang-orang profesional di bidangnya.

"Orang profesional bisa dari politisi atau bukan dari politisi, ya profesional itu ahli dalam bidangnya. karena politikus kan juga profesional," ujar Diaz, sembari menyatakan PKPI juga memiliki kader yang bagus-bagus. (fat/jpnn)

Diaz mengaku sempat bicara empat mata dengan Jokowi terkait kerja sama PKPI dengan pemerintah ke depannya.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close