Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus PSM Tinggalkan Utang

Minggu, 19 Februari 2012 – 03:06 WIB
Pengurus PSM Tinggalkan Utang - JPNN.COM
MAKASSAR - Keputusan Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin mundur dari kepengurusan akan meninggalkan persoalan. Saham 70 persen yang kini dikuasai konsorsium harus dibeli kembali (buy back) oleh pengurus baru jika ingin mengelola PSM.

   

"Saran saya jangan ada konsekuensi keuangan alias utang begitu Pak Ilham meninggalkan PSM. Itu akan menyulitkan pengurus baru," kata tokoh sepak bola nasional sekaligus mantan Ketua BLI, Andi Darusalam Tabusalla.

   

Dia mengatakan, kebijakan menjual PSM ke pihak konsorsium dengan sharing 70:30 persen saham membawa dampak keuangan. Pengurus baru yang ingin mengambil alih PSM akan kesulitan menutupi itu karena jumlahnya tidak kecil.

   

"Ini konsekuensinya. Pengurus lama harus mempertanggungjawabkan. Kecuali jika ada upaya lain, misalnya pihak konsorsium tak mempersoalkan dananya dipakai terus menerus hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Tapi saya kita itu tidak mungkin," jelas ADS.

   

MAKASSAR - Keputusan Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin mundur dari kepengurusan akan meninggalkan persoalan. Saham 70 persen yang kini dikuasai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA