Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus PSSI Cirebon Ancam Demo KONI

Rabu, 12 Desember 2012 – 11:17 WIB
Pengurus PSSI Cirebon Ancam Demo KONI - JPNN.COM
CIREBON – KONI Kabupaten Cirebon masih belum menjelaskan secara rinci penyelesaian nota protes PSSI terhadap surat rekomendasi kepada KPSI. Bidang Organisasi KONI Kabupaten Cirebon Arif R Hakim hanya menyebutkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan rapat internal.“Belum ada keputusan. Nanti ada rapat dulu,” ujarnya singkat, Selasa (11/12).

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Kabupaten Cirebon Sutardi Raharja justru mengancam akan melakukan aksi demonstrasi jika KONI tidak menanggapi nota protes pencabutan rekomendasi KPSI. “Kita tetap ingin pencabutan rekomendasi KONI kepada KPSI. Kalau tidak kita sambangi saja gedung KONI,” ancamnya.

Adanya rencana aksi unjuk rasa kepada KONI, dianggap Ketua Umum KPSI Kabupaten Cirebon, Sobari sebagai sesuatu yang tidak baik."Sangat disayangkan ya. Kalau niatnya ingin memajukan sepakbola, tidak usah demo-demo begitu," ujar Sobari.

Mantan pemain nasional tersebut mempertanyakan pernyataan PSSI yang menyebut tidak keberatan jika pengurus KPSI bergabung. "Sebelum musyawarah cabang (Muscab), saya ajak kumpul untuk membicarakan kepengurusan. Tapi, saat itu mereka (PSSI) bersikeras tidak mau. Ya sudah kita gelar Muscab saja terpisah," lanjut Sobari.

CIREBON – KONI Kabupaten Cirebon masih belum menjelaskan secara rinci penyelesaian nota protes PSSI terhadap surat rekomendasi kepada KPSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA