Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengusaha Pastikan Tak Naikan Harga

Senin, 19 Juli 2010 – 21:47 WIB
Pengusaha Pastikan Tak Naikan Harga - JPNN.COM
JAKARTA- Para pengusaha memastikan tidak akan  menaikan harga barang hingga diterimanya tagihan rekening listrik pada awal Agustus 2010 mendatang  terkait dengan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) bagi kalangan industri. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Sofyan Wanandi saat Rapat Kerja (raker) dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR/MPR, Senin (19/7). 

"Kami sudah minta kepada 60 asosiasi untuk tidak menaikkan harga barang  sebelum diterimanya tagihan rekening listrik untuk bulan Juli ini. Apakah berpengaruh terhadap industri atau tidak terkait dengan kenaikan TDL," kata Sofyan Wanandi.

Selain itu, Apindo juga tidak akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sebagaimana ancaman pelaku dunia usaha lainnya setelah diberlakukannya kenaikan TDL.

 

"Kami juga meminta kepada semua pengusaha untuk tidak melakukan PHK sebelum dipastikannya dampak TDL terhadap industri," ucapnya. (yud/jpnn)

JAKARTA- Para pengusaha memastikan tidak akan  menaikan harga barang hingga diterimanya tagihan rekening listrik pada awal Agustus 2010 mendatang 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close