Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penipu Berkedok Usir Roh Jahat Beraksi, Uang Rp1 Miliar Raib

Rabu, 27 September 2017 – 21:08 WIB
Penipu Berkedok Usir Roh Jahat Beraksi, Uang Rp1 Miliar Raib - JPNN.COM
Korban A Lien (pakai helm) saat memasuki Mapolres Pematangsiantar untuk membuat laporan pengaduan. Foto: GideonAritonang/MetroSiantar/JPG

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - A Lien dengan menangis mendatangi ruang Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polres Siantar, kemarin.

Dia baru saja jadi korban perampokan dengan modus penipuan. Tak tanggung-tanggung Rp1 miliar uangnya raib dibawa kabur para pelaku.

Korban yang ditemui di rumahnya, Jalan Pane, Kelurahan Karo, Siantar Selatan, Selasa (26/9) menceritakan kronologi kejadian.

Menurut wanita paruh baya ini, pelaku penipuan yang menguras hartanya berjumlah lima orang, tiga di antaranya wanita yang juga beretnis Tionghoa.

Dengan masih raut wajah sedih dia mengatakan, awal pertemuannya dengan kawanan itu adalah saat dia berada di gedung 4 Pasar Horas, tepatnya di pajak ikan, Senin (25/9) lalu.

Di sana, A Lien berkenalan dengan seorang wanita. Tidak lama kemudian, seorang wanita lainnya mendatangi mereka dan bertanya mengenai keberadaan seorang pendeta.

Saat itu si wanita yang identitasnya belum diketahui itu bertanya tentang alamat seorang pendeta asal Singapura yang datang ke Kota Pematangsiantar.

Karena tidak mengenalnya, korban mengatakan terus terang bahwa dia tidak mengenal orang yang dimaksud.

A Lien dengan menangis mendatangi ruang Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polres Siantar, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close