Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjara Terbesar di Australia Ini Akan Jadi Tempat Pertunjukan Shakespeare

Kamis, 17 Desember 2015 – 23:42 WIB
Penjara Terbesar di Australia Ini Akan Jadi Tempat Pertunjukan Shakespeare - JPNN.COM

Penjara terbesar di Australia akan disulap sebagai tempat pertunjukan publik dengan menjadi tuan rumah acara ‘Perth Fringe Festival’ pada bulan Februari 2016.

Para pengunjung yang menghadiri pertunjukan ‘Shakespeare’s A Midsummer Night Dream’ di Penjara Acacia bisa menjalani pemeriksaan tubuh dan tak hanya itu, ponsel mereka dan barang-barang pribadi lainnya bisa saja disita saat mereka memasuki tempat tersebut.

Pemeriksaan bisa berupa pemindaian elektronik dan cek anjing pelacak yang memeriksa tubuh secara penuh.

Para penonton akan mendapatkan pengalaman langka di penjara dengan keamanan menengah yang menampung lebih dari 1.000 narapidana.

Penjara ini kemungkinan akan ditutup penuh sementara penonton dikawal ke area pertunjukan di sebuah gudang besar, dan kamera pengintai akan merekam kunjungan tersebut.

Seorang juru bicara untuk kontraktor penjara, Serco, mengatakan, pengaturan keamanan bagi para penonton akan selesai bulan depan.

Pengunjung festival telah diperingatkan ketika membeli tiket untuk bersiap menghadapi lamanya waktu pemeriksaan keamanan.

"Karena sifat yang tak biasa dari tempat ini, semua penonton yang menghadiri tempat ini akan diharapkan untuk mengikuti dan mematuhi semua pemeriksaan dan prosedur keamanan," kata juru bicara itu.

Penjara terbesar di Australia akan disulap sebagai tempat pertunjukan publik dengan menjadi tuan rumah acara ‘Perth Fringe Festival’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA