Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Citilink Soal Kabar Pegawai Mogok Kerja Hingga Penumpukan Penumpang di Bandara Juanda

Minggu, 06 Maret 2022 – 20:28 WIB
Penjelasan Citilink Soal Kabar Pegawai Mogok Kerja Hingga Penumpukan Penumpang di Bandara Juanda - JPNN.COM
Pesawat Citilink. Foto dok Citilink

jpnn.com, SURABAYA - VP Corporate Secretary & CSR PT Citilink Indonesia Diah Suryani mengklarifikasi beredarnya foto puluhan penumpang, yang menumpuk di Bandara Juanda Surabaya, pada Minggu (6/3).

Penumpukan penumpang di Bandara Juanda tersebut dikabarkan imbas dari pegawai Citilink yang mogok kerja.

"Sehubungan dengan adanya informasi yang beredar mengenai keterlambatan penerbangan di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, dapat kami sampaikan hal tersebut diakibatkan adanya alasan operasional, yaitu permasalahan pada provider penyedia jasa layanan ground handling Citilink," ujar Diah.

Bagi penumpang yang terdampak, Diah memastikan Citilink telah memberikan kompensasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sampai saat ini, Citilink terus berkoordinasi dengan provider layanan ground handling dan stakeholder terkait, untuk memastikan bahwa operasional penerbangan Citilink bisa terus berjalan dengan baik.

"Kami memohon maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang prima bagi seluruh penumpang," tutur Diah.

Citilink sambung Diah, senantiasa mengutamakan aspek keselamatan serta keamanan penerbangan, oleh karena itu kami selalu berupaya sejak dini dalam mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu keselamatan dan keamanan penerbangan.

Diah juga membantah kabar karyawan Citilink kompak mogok massal.

Pegawai Citilink di Bandara Juanda dikabarkan mogok massal. Hal ini berimbas pada penumpukan penumpang di bandara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close