Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Direktur RNI Tentang Keunggulan Masker Kain untuk Cegah Virus Corona

Jumat, 06 Maret 2020 – 23:10 WIB
Penjelasan Direktur RNI Tentang Keunggulan Masker Kain untuk Cegah Virus Corona - JPNN.COM
Direktur PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI Eko Taufik Wibowo mengungkapkan satu masker kain dapat bertahan hingga satu sampai dengan dua pekan jika tidak terkena air atau hal-hal lainnya. Foto: Dok. RNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI mengungkapkan satu masker kain dapat bertahan hingga satu sampai dengan dua pekan jika tidak terkena air atau hal-hal lainnya.

"Sebenarnya kalau tidak terkena air atau hal-hal lainnya, masker itu bisa kuat dan masih layak untuk dipakai sekitar satu sampai dua pekan," ujar Direktur Utama RNI Eko Taufik Wibowo di Jakarta, Jumat.

Eko mengatakan bahwa kalau untuk orang yang sehat dalam rangka melindungi diri dan kondisi wabah Corona di Indonesia tidak terlalu parah atau menjadi mematikan, sedikit melakukan penghematan dengan cukup menggunakan satu atau dua masker selama beberapa minggu tidak masalah.

“Saya sendiri sudah mencobanya lebih dari satu minggu, kondisi masker tersebut masih layak pakai dan normal," katanya.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI mengungkapkan satu masker kain dapat bertahan hingga satu sampai dengan dua pekan jika tidak terkena air atau hal-hal lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close