Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Jennifer Dunn Soal Mobil Pemberian Wawan

Kamis, 12 Maret 2020 – 16:34 WIB
Penjelasan Jennifer Dunn Soal Mobil Pemberian Wawan - JPNN.COM
Jennifer Dunn bersaksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang oleh Tubagus Chaeril Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Artis kontroversial Jennifer Dun mengakui mendapat mobil jenis Toyota Vellfire putih dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jennifer Dunn menerima mobil tersebut dari pemilik PT Bali Pasific Pragama (BPP) pada 2013.

"Iya betul dapat Toyota Vellfire putih nomor kendaraan B5110 JDC, tetapi waktu itu dapat dari 'dealernya'," kata Jennifer di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (12/3).

Pemain film Buruan Cium Gue itu mengaku bahwa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil tersebut atas nama dirinya.

"STNK atas nama saya tapi bukan saya yang membayar, sekarang mobilnya sudah disita KPK," ungkap Jennifer.

Mengenai ikhwal pemberian mobil tersebut, ibu dua anak itu mengaku sempat diminta menjadi humas di tempat karaoke milik Wawan.

"Pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di Kuningan, saat itu mas Wawan dan mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai PR (public relations) di tempat itu dan mungkin saya punya banyak relasi, banyak teman, atau saya harus bisa menarik tamu-tamu untuk yang bisa datang ke tempat itu," ungkap Jennifer.

Mobil yang diberikan Wawan itu menjadi alat transportasi Jennifer untuk bekerja. "Kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Saya bekerja malam waktu itu, lalu kartu kredit diberikan untuk bantu membayar peralatan, semen begitu," jelas Jennifer.

Jennifer Dun mengakui mendapat mobil jenis Toyota Vellfire putih dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close