Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Label soal NOAH Pamit dari Industri Musik, Oh Ternyata

Sabtu, 06 Januari 2024 – 12:24 WIB
Penjelasan Label soal NOAH Pamit dari Industri Musik, Oh Ternyata - JPNN.COM
NOAH tampil dalam We The Fest 2022, Jakarta Pusat. Sabtu (24/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Label musik Musica Studio buka suara terkait keputusan NOAH pamit dari ingar bingar musik tanah air pada awal tahun ini.

Media Relations Musica Studios Gangsar Prawiramulia menjelaskan bahwa NOAH vakum untuk beristirahat.

"Mereka butuh istirahat karena sudah lebih dari 20 tahun berkarya dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH," tulis Gangsar, dalam keterangannya.

Dia mengatakan, band yang digawangi Ariel cs itu membutuhkan waktu untuk menyegarkan kembali kreativitas setelah menjalani rutinitas yang padat.

"Untuk hiatus (vakum dari musik) sendiri, sampai waktu yang belum ditentukan," tutur Gangsar.

Musica Studio, lanjut Gangsar, sangat mengapresiasi segala bentuk keputusan band yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini.

"Tentu dari Musica sangat menghargai keputusan mereka akan hal ini. Mengingat perjalanan panjang mereka di industri musik," kata Gangsar.

Pada unggahan terbaru di akun Instagram @noah_site, Ariel cs. menyuguhkan video vertikal yang menggambarkan aktivitas para personel dan tim produksi NOAH baik di depan panggung maupun di belakang panggung sejak 2012 hingga saat ini, termasuk kumpulan ekspresi para penonton band tersebut.

Label musik Musica Studio buka suara terkait keputusan NOAH vakum dari ingar bingar musik tanah air pada awal tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close