Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Momogi Stick ke Korea Selatan Tembus Hingga Ratusan Juta

Minggu, 26 Mei 2024 – 03:33 WIB
Penjualan Momogi Stick ke Korea Selatan Tembus Hingga Ratusan Juta - JPNN.COM
Snack Momogi. Foto dok Momogi

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Korea Selatan memberikan respons positif atas hadirnya Momogi Stick dengan varian favorit, yaitu rasa jagung bakar dan keju.

Hal itu terlihat dari penjualan awal Momogi yang mencapai ratusan juta stick di Korsel.

Mereka berpendapat snack Momogi stick ini bukan hanya cocok sebagai snack di rumah yang disantap oleh anak-anak, namun juga cocok menjadi snack di kantor yang disantap saat bekerja.

“Setelah melakukan ekspor ke kawasan Asia Pasifik dan Australia, kini kami mencoba hadir di kawasan Asia Timur yakni Korea Selatan. Kami sangat senang dan bangga menjadi salah satu perusahaan lokal Indonesia yang mampu membawa produk lokal ke kancah internasional," ujar Tuti Marlina, Vice President of International Business Development Sari Murni.

Momogi akan terus melebarkan sayap dengan hadir di pameran-pameran internasional yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri dan KBRI tahun ini.

Pameran International tersebut akan diadakan di negara Asia, Afrika, dan negara-negara di Eropa.

“Dengan keikutsertaan dalam pameran tersebut, kami berharap dapat memperluas branding Momogi dan menjadi motivasi kami dalam pengembangan brand dan produk serta distribusi dalam dan luar negeri," papar Tuti.

Momogi juga berkomitmen akan terus melakukan pengembangan dan inovasi-inovasi baru guna menghadirkan produk berkualitas untuk pelanggan tercinta baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.(chi/jpnn)

Momogi, snack asli Indonesia berhasil mengekspor Momogi Stick ke Korea Selatan, dengan penjualan awal mencapai ratusan juta stick.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close