Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Sepatu Adidas Naik 30 Persen

Jumat, 01 Juli 2011 – 08:15 WIB
Penjualan Sepatu Adidas Naik 30 Persen - JPNN.COM
JAKARTA - Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga PT Adidas Indonesia bidik penjualan sepatu untuk lari pada tahun ini naik  20-30 persen dibandingkan penjualan tahun lalu. Adidas juga berupaya memasyarakatkan olahraga lari di Indonesia. "Kontribusi penjualan sepatu lari berada pada urutan kedua, setelah sepatu sepak bola," kata Brand Activation Manager PT Adidas Indonesia, Monica Ang di Jakarta, Kamis (30/6).

Dia mengatakan pangsa pasar sepatu lari terbesar di Pulau Jawa yang mencapai 50 persen dari total penjualan. Monica optimistis pasar sepatu untuk lari terus tumbuh, karena kini mulai banyak orang berolah raga lari.

Monica mengaku pertumbuhan penjualan sepatu lari meningkat secara signifikan setelah adanya program car free day, sehingga orang banyak  berolahraga lari. ”Kita berupaya untuk membentuk komunitas pelari,” tutur Monica.

Adidas juga akan menggelar kejuaraan King of the Road di Pantai Carnival Ancol. Rencananya, kegiatan ini berlangsung pada 25 September dan ditargetkan diikuti sekitar lima ribu peserta atau total 40 ribu partisipan di seluruh tanah air.

JAKARTA - Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga PT Adidas Indonesia bidik penjualan sepatu untuk lari pada tahun ini naik  20-30 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close