Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Sony PlayStation 4 Meningkat Tajam

Jumat, 23 November 2018 – 19:57 WIB
Penjualan Sony PlayStation 4 Meningkat Tajam - JPNN.COM
Sony Playstation (PS) 4. Foto: Sony/JPNN

jpnn.com - Sejak diluncurkan pertama kali pada 2013 lalu, Sony PlayStation 4 (PS4) mendapatkan sambutan baik dengan menunjukkan penjualan meningkat tajam beberapa bulan lalu.

Hal itu terlihat pada Oktober kemarin, di mana PS4 mengalami peningkatan 26 persen dibanding periode sama pada tahun lalu. Tentu saja, angka itu cukup mengesankan.

Menurut data terbaru dari NPD Group menyebut, penjualan itu merupakan penjualan kedua terbesar PS4 dalam sejarahnya.

"Kami melihat penjualan PlayStation 4 mencapai titik tertinggi pada Oktober sejak 2014," kata pihak NPD seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (23/11).

Menurut NPD, penjualan PS4 sudah melebihi angka penjualan Xbox One dan Nintendo. Namun, hal itu tidak terlalu mengherankan peningkatan penjualan PS4 rata-rata melebihi penjualan pesaingnya.

Kendati demikian, NPD mengatakan ada juga peningkatan pembelian konsol dibandingkan tahun lalu. Pembelian konsol gim secara total melonjak ke angka 19 persen.

Selain itu, beberapa orang menyebut selain penjualan PS4, Xbox One, Nintendo Switch, ada beberapa konsol lain yang menyumbang peningkatan tersebut. Beberapa contohnya adalah konsol klasik seperti NES Classic Edition dan SNES Classic Edition. (mg9/jpnn)

Sejak diluncurkan pertama kali, Sony PlayStation 4 (PS4) mendapatkan sambutan baik dengan menunjukkan penjualan meningkat tajam beberapa bulan lalu.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close