Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Suzuki Moncer, New XL7 Hybrid Jadi Primadona

Minggu, 28 April 2024 – 06:01 WIB
Penjualan Suzuki Moncer, New XL7 Hybrid Jadi Primadona - JPNN.COM
Penjualan Suzuki XL7 Hybrid. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan penjualan mobil penumpang ada kuartal pertama 2024, meningkat tajam sebesar 60 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

“Pada Maret 2024 lalu kami menerima catatan penjualan yang baik lewat kendaraan komersial maupun passenger hybrid Suzuki. Catatan positif ini turut mencerminkan tingkat kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan Suzuki,” ungkap Departemen Head of 4W Sales PT. SIS Randy R. Murdoko, dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, capaian positif Suzuki merupakan cerminan akan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang nyaman, efisien, dan memiliki jaminan berkualitas.

“Kami yakin ini merupakan hasil usaha bersama mulai dari jaringan dealer resmi hingga purnajual, yaitu bengkel resmi yang berkomitmen untuk memberi pelayanan maksimal demi kepuasan dan kepercayaan para pelanggan setia kami,” ujar Randy.

Suzuki juga mencatatkan penjualan yang positif pada segmen kendaraan komersial pada kuartal I 2024, yang melonjak sekitar 40 persen dibandingkan kuartal sebelumnya.

Dari catatan positif kuartal I, kendaraan hybrid Suzuki memegang peran utama dengan dominasi hasil penjualan hingga 51 persen.

Penjualan retail Suzuki sendiri total mencapai 6.550 unit, dan itu penyumbang paling besar dari mobil penumpang.

Hasil itu tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki, yang terus memberikan produk berkualitas serta pelayanan purnajual.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan penjualan mobil penumpang ada kuartal pertama 2024, meningkat tajam sebesar 60 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close