Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Resmi Dibuka

Minggu, 24 September 2023 – 10:31 WIB
Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Resmi Dibuka - JPNN.COM
Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Resmi Dibuka. Foto: dok. Megapro Communication

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan tiket konser emas 50 tahun God Bless resmi dibuka. Konser yang dibalut orkestra itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 November 2023.

Konser bertajuk 'God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra' ini menjadi klimaks dari rangkaian acara melalui berbagai kegiatan sepanjang 2023 ini.

Sebelumnya, pada pertengahan Juni lalu, band yang diawaki Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) meluncurkan album Anthology 50th Anniversary.

"Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Iyek, sapaan akrab Achmad Albar.

Sementara itu, Ian Antono memastikan konser ini akan menjadi persembahan spesial yang memorable dalam momentum emas 50 tahun usia God Bless berkarya di industri musik Indonesia.

Sejumlah guest star atau musisi tamu lintas generasi bakal dilibatkan dalam konser God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra.

Menurut Ian Antono, saat ini seluruh personil God Bless tengah disibukkan dengan berbagai persiapan.

"Secara musikalitas akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless," kata Ian Antono.

Penjualan tiket konser emas 50 tahun God Bless resmi dibuka. Konser ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close