Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penonton Antusias Blatter Merinding

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:26 WIB
Penonton Antusias Blatter Merinding - JPNN.COM
TOKYO - Perhelatan Piala Dunia Antarklub 2008 baru akan memasuki babak semifinal besok (17/12). Tapi, FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) menganggap turnamen itu telah berlangsung sukses. Penilaian tersebut disampaikan langsung Presiden FIFA Sepp Blatter.

''Atmosfer turnamen ini sungguh luar biasa. Penonton banyak dan antusias. Saya bisa menjamin bahwa sponsor tentu akan sangat puas,'' kata Blatter saat media briefing tentang Piala Dunia 2010 di Prince Hall, Shinagawa Prince Hotel, Tokyo, Senin(15/12).

Pria asal Swiss tersebut mengaku setengah merinding saat menyaksikan laga Adelaide United melawan Gamba Osaka di Stadion Toyota Minggu lalu (14/12). Itu tak lepas dari begitu fantastis dan militannya dukungan yang ditunjukkan suporter Gamba sepanjang pertandingan.

''Mereka tidak pernah sebentar pun berhenti bernyanyi dan berteriak. Stadion begitu hidup dan menyenangkan. Semua bisa menonton dengan puas. Ini efek positif dari turnamen ini,'' seru pengganti Joao Havelange tersebut.

TOKYO - Perhelatan Piala Dunia Antarklub 2008 baru akan memasuki babak semifinal besok (17/12). Tapi, FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close