Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penonton DBL Indonesia Membeludak, Menpora Amali Takjub

Minggu, 20 November 2022 – 12:56 WIB
Penonton DBL Indonesia Membeludak, Menpora Amali Takjub - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali saat datang menonton partai final DBL DKI Jakarta Championship Series 2022 di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11) malam WIB. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mengapresiasi turnamen DBL DKI Jakarta Championship Series 2022 yang berlangsung meriah.

Pria asal Gorontalo itu takjub dengan dukungan militansi dari empat tim yang berlaga di babak pemungkas.

Terlihat di GOR Soemantri Brodjonegoro penuh dengan dihadiri oleh penonton yang membuat semangat berkompetisi setiap tim menjadi tinggi.

Menurut Amali setelah penyelenggaraan DBL DKI Jakarta Championship Series edisi sebelumnya tidak ada penonton karena pandemi Covid-19.

Tidak heran saat pandemi mulai melandai, penonton yang pencinta basket datang mendukung tim favoritnya. Termasuk di ajang DBL Indonesia kali ini.

"Animo penonton di sini sangat besar. Militansi anak sekolah biasanya sangat tinggi ketimbang tim yang bertanding. Biasanya untuk tim basis suporternya terbagi ada di beberapa daerah," ungkap Amali saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11) malam WIB.

Pria kelahiran 16 Maret 1962 itu berharap dengan adanya turnamen DBL nantinya bisa melahirkan pemain-pemain untuk mengisi Timnas Indonesia nantinya.

Basket saat ini tengah menjadi sorotan mengingat di SEA Games 2021 meraih medali emas.

Menpora Zainudin Amali mengapresiasi turnamen DBL DKI Jakarta Championship Series 2022 yang berlangsung meriah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close