Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pentas Drama Musikal Sekolah Kristen IPEKA Sedot Ribuan Penonton

Minggu, 20 Oktober 2024 – 17:08 WIB
Pentas Drama Musikal Sekolah Kristen IPEKA Sedot Ribuan Penonton - JPNN.COM
IPEKA menggelar pentas drama musikal bertajuk Ebenezer The Musical pada Sabtu, 19 Oktober 2024 di Istora Senayan. Pentas amal disaksikan 4.500 penonton serta melibatkan 450 performer dari murid, guru, dan karyawan dari seluruh lokasi Sekolah Kristen IPEKA. Foto dok. IPEKA

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Iman, Pengharapan, dan Kasih (IPEKA) merayakan puncak hari ulang tahun (HUT) ke-45 dengan menggelar pentas drama musikal bertajuk ‘Ebenezer The Musical'. 

Acara yang digelar Sabtu, 19 Oktober 2024, di Istora Senayan, Jakarta tersebut dihadiri sekitar 4.500 penonton yang menyaksikan penampilan luar biasa dari para performer.

Tema ‘Ebenezer’ melambangkan rasa syukur IPEKA atas penyertaan dan berkat yang diterima selama 45 tahun. 

“Melalui pentas ini, kami berharap bisa menyediakan wadah bagi murid, guru, dan staf untuk menyalurkan bakat dan minat mereka,” kata Direktur Sekolah Nasional IPEKA sekaligus ketua umum acara, Esther Iriana, Minggu (20/10).

Pentas amal ini melibatkan total 450 performer, termasuk murid, guru, dan karyawan dari seluruh lokasi Sekolah Kristen IPEKA. Proses persiapan pentas ini melibatkan ratusan jam latihan serta kolaborasi kreatif dari seluruh tim produksi. 

Hasil penjualan tiket akan sepenuhnya disalurkan untuk mendukung peningkatan infrastruktur edukasi di SMAS Kristen Waikabubak, Sumba Barat, dan SD Kristen Banyumas, Jawa Tengah.

Beragam pertunjukan bakat ditampilkan, termasuk orkestra, band, choir, tari, dan teater. Cerita dalam ‘Ebenezer The Musical’ mengisahkan perjalanan seorang murid SMA bernama Erika, yang berjuang menghadapi tekanan hidup. 

"Dalam masa-masa sulit, Erika menemukan harapan dan dukungan melalui iman," ucapnya.

Pentas drama musikal bertajuk ‘Ebenezer The Musical' besutan Sekolah Kristen IPEKA menyedot ribuan penonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA