Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PENTING! Penyesuaian Layanan Transjakarta terkait Aksi 55

Jumat, 05 Mei 2017 – 10:03 WIB
PENTING! Penyesuaian Layanan Transjakarta terkait Aksi 55 - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta menyiapkan penyesuaian layanan Transjakarta terkait Aksi 55 yang berlangsung hari ini, Jumat (5/5). Penyesuaian dilakukan di koridor 1 dan 2.

Humas Transjakarta Wibowo mengatakan, untuk koridor 1, tidak ada pelayanan di Halte Monas. Dari Blok M, Transjakarta lewat Bank Indonesia-Budi Kemulian-Harmoni-Kota.

"Dari Kota, Transjakarta lewat Harmoni-belok ke arah Pasar Baru-Pejambon-Tugu Tani putar balik-Balai Kota-Bank Indonesia-Blok M," kata Wibowo, Jumat (5/5).

Wibowo menyatakan, Transjakarta menyiapkan dua alternatif terkait pengalihan rute di koridor 2 Pulogadung-Harmoni, yakni jika Juanda lancar dan tidak.

Jika Juanda lancar, Transjakarta melayani dari Harmoni-Almabar-Gunung Sahari masuk jalur koridor 5-Senen-Pulogadung. "Tidak ada pelayanan di Halte Monas, Balai Kota, Gambir 2, dan Kwitang," ujar Wibowo.

Sementara, Transjakarta dari Pulogadung akan lewat Senen-masuk jalur Koridor 5-Golden Truly belok kiri-Samanhudi-Sawah Besar belok kiri-Harmoni. Tidak ada pelayanan di Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda, dan Pecenongan.

Untuk pengalihan rute apabila Juanda padat adalah dari Harmoni putar balik-Sawah Besar belok kanan-Samanhudi-Golden Truly-Budi Utomo-Senen belok kiri-Pulogadung. Tidak ada pelayanan di Halte Monas, Balai Kota, Gambir 2, dan Kwitang.

Kemudian, Transjakarta dari Pulogadung lewat Senen belok kanan masuk jalur koridor 5-Golden Truly belok kiri-Samanhudi-Sawah Besar belok kiri-Harmoni. "Tidak ada pelayanan di Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda, dan Pecenongan," ucap Wibowo. (gil/jpnn)

PT Transportasi Jakarta menyiapkan penyesuaian layanan Transjakarta terkait Aksi 55 yang berlangsung hari ini, Jumat (5/5). Penyesuaian dilakukan

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close