Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pentolan Seknas Wafat, Jokowi Melayat ke Yogyakarta

Sabtu, 23 Maret 2019 – 11:19 WIB
Pentolan Seknas Wafat, Jokowi Melayat ke Yogyakarta - JPNN.COM
Jokowi usai melayat Ketua Seknas Jokowi M Yamin yang meninggal dunia kemarin. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, SLEMAN - Presiden Joko Widodo melayat Ketua Seknas Jokowi, M Yamin yang meninggal dunia kemarin. Bersama ibu negara dan Seskab Pramono Anung, Jokowi menyambangi kediaman keluarga almarhum di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3).

Pantauan JPNN, Jokowi yang mengenakan kaus putih menyampaikan duka citanya kepada keluarga. Presiden lalu berdoa khusyuk di samping jenazah.

“Keluarga besar kami menyampaikan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak M Yamin dan semoga keluarganya diberikan kesabaran, dan ketabahan,” ujar Jokowi kepada wartawan usai melayat.

Usai melayat Jokowi mengikuti kegiatan Deklarasi Alumni Jogja untuk Satukan Indonesia. Almarhum M Yamin pun sedianya menghadiri kegiatan ini.

Seperti diketahui, M Yamin tiba-tiba jatuh sakit dalam perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta bersama sejumlah relawan lain. Wakil direktur TKN Jokowi - Ma’ruf itu akhirnya wafat di RS Mitra Plumbon, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (22/3). (dil/jpnn)

Di sela-sela kunjungannya ke Yogyakarta, Presiden Jokowi melayat ketua seknas Jokowi M Yamin yang baru saja meninggal dunia

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close