Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penuhi Kebutuhan Content Creator, Yamaha Luncurkan Produk Baru

Kamis, 01 Agustus 2024 – 16:34 WIB
Penuhi Kebutuhan Content Creator, Yamaha Luncurkan Produk Baru - JPNN.COM
Technical Marketing Audio Sales Product Group PT Yamaha Musik Indonesia Distributor Gabriel Gunawan saat peluncuran produk YDM series dan IXO series di Jakarta, belum lama ini. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jumlah content creator di Indonesia meningkat berkali-kali lipat seiring dengan pertumbuhan platform media sosial, mulai dari platform TikTok, Instagram, X atau Twitter, Facebook, dan YouTube.

Di sisi lain, isi konten juga makin beragam mulai musik, cover lagu dan lirik, mukbang, podcast dan lainnya. Banyaknya konten ini didukung dengan makin kreatifnya para kreator konten (content creator) di Tanah Air.

"Karenanya kami luncurkan YDM Series. Jajaran mikrofon dynamic kelas profesional yang dibuat untuk keperluan produksi musik live/rekaman, streaming dan membuat konten untuk setiap kalangan," kata Technical Marketing Audio Sales Product Group PT Yamaha Musik Indonesia Distributor

Gabriel Gunawan saat peluncuran produk YDM series dan IXO series di Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan langkah ini dilakukan untuk merespons aktivitas produksi musik dan kreasi konten yang makin masif secara global. 

Line up dari YDM Series yang dipasarkan di Indonesia adalah YDM707, YDM505 dan YDM505S, versi switch-yang akan dipasarkan di waktu yang berbeda.

Mikrofon YDM Series dilengkapi dengan bahan isolator canggih milik Yamaha yang mengurangi noise akibat pemakaian mic, getaran dan sumber eksternal lainnya yang berpotensi ditangkap oleh kapsul mic.

Hal ini membantu content creator dapat berkonsentrasi pada performanya saja tanpa perlu khawatir adanya noise.

Penuhi kebutuhan konten kreator (content creator) di Indonesia yang makin meningkat, Yamaha meluncurkan produk baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA