Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penuhi Kebutuhan Sehari-hari di Akhir Tahun dengan Promo Holiyay

Rabu, 18 Desember 2019 – 09:01 WIB
Penuhi Kebutuhan Sehari-hari di Akhir Tahun dengan Promo Holiyay - JPNN.COM
Ilustrasi belanja online 12.12. Foto shopping

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Cashbac memberikan apresiasi kepada penggunanya dengan promo 'Holiyay'. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan rewards hingga Rp 250 ribu. Promo ini berlangsung mulai 13 Desember hingga 31 Desember di berbagai merchant yang mencakupi kebutuhan pengguna sehari-hari.

Selain itu, Cashbac juga memberikan rewards untuk pembelian perlengkapan rumah tangga dan buku untuk keluarga sebesar 20 persen hingg Rp 100 ribu di merchant khusus seperti ACE Hardware, Informa, Selma, dan Gramedia. "Promo ini dapat digunakan setiap hari tanpa perlu memasukan kode voucher," kata Mario Gaw, CEO Cashbac.

Untuk pembelanjaan kebutuhan fashion dan gadget, Cashbac juga memberikan promo 20 persen dengan memasukan kode vouche HOLIYAY20. "Promo ini berlaku untuk 1 kali per hari," jelas Mario.

Sementara promo 30 persen hingga Rp 250 ribu diperuntukan untuk bersantap mewah. Pengguna Cashbac bisa mencari merchant ‘luxury dining’ yang tertera di aplikasi untuk mengajak keluarga atau rekan bersantap bersama.

Untuk perawatan relaksasi menjelang musim liburan, Cashbac memberikan promo 50 persen hingga 50 ribu di seluruh kategori merchant “Health & Beauty” dan “Lifestyle”.

Sedangkan untuk promo Holiyay 70 persen hingga Rp 20 ribu diberikan kepada pecinta snacks & desserts, seperti di Sour Sally, Shihlin dan Kamu Tea. Selain itu ada promo Holiyay 25 persen hingga Rp 100 ribu untuk merayakan kemeriahan pengguna saat liburan natal dan tahun baru untuk semua kebutuhan.

“Untuk promo 25 persen hanya berlaku 1 kali per pengguna per hari pada periode 25-31 Desember 2019,” pungkas Mario.(mg7/jpnn)

Aplikasi Cashbac memberikan apresiasi kepada penggunanya dengan promo 'Holiyay' menjelang akhir tahun.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close