Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penumpang Bus Mira Tergilas Panther

Empat Tewas Seketika

Selasa, 14 Februari 2012 – 06:50 WIB
Penumpang Bus Mira Tergilas Panther - JPNN.COM
PARON - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Magetan-Ngawi. Setelah Bus Sumber Kencono versus sedan Honda Accord di jembatan Glodok, Kelurahan/Kecamatan Karangrejo kali ini terjadi di Jalan raya Ngawi-Magetan kilometer 6-7. Tepatnya Desa Tempuran, Kecamatan Paron sekitar pukul 03.15 WIB..

Bus Mira jurusan Surabaya-Jogjakarta dari arah selatan (Magetan) yang sarat penumpang menabrak pohon Mahoni di sisi kanan jalan hingga roboh. Setelah sebelumnya hendak menghindari truk trailer Head Tandum yang berjalan pelan dari arah utara (Ngawi) menyeberang kearah gudang penyangga pupuk PT Petrokimia Gresik.

Empat penumpang bus Mira tewas di lokasi kecelakaan. Yakni, Herny Tiyasih, 35, warga Desa Sukodono, Sidoarjo, Aris Mbaret Budwiyanto, warga Ngadirejo, Sukoharjo, Jawa Tengah dan   Narwito, 50,  kernet bus warga Baron Nganjuk. Sedangkan satu korban tewas lainnya hingga kini belum diketahui identitasnya.

Tidak hanya itu, dalam kecelaan ini 26 korban lainnya mengalami luka berat dan ringan. Korban luka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dr Soeroto dan Widodo Ngawi.

PARON - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Magetan-Ngawi. Setelah Bus Sumber Kencono versus sedan Honda Accord di jembatan Glodok, Kelurahan/Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close