Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penumpang Melonjak Jelang Libur Pemilu

Selasa, 07 April 2009 – 10:49 WIB
Penumpang Melonjak Jelang Libur Pemilu - JPNN.COM
SURABAYA - Pemilu membawa berkah tersendiri bagi Mandala Airlines. Head of Corporate Communication Mandala Airlines Trisia Megawati mengatakan jika seluruh penerbangan dengan tujuan Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, dan Semarang sudah full booked yakni pada tiga hari libur mulai 9 April mendatang.

   

Trisia mengatakan selain itu, penerbangan pada masa kampanye juga relatif padat.  Terutama untuk rute penerbangan dengan tujuan kota-kota besar. "Banyak para caleg dan fungsionaris partai memanfaatkan angkutan pesawat sebagai salah satu sarana transportasi utama dalam berkampanye," katanya Senin (6/4).

   

Selain itu, juga ada peningkatan frekuensi perjalanan udara beberapa orang yang pergi untuk berlibur khususnya pada tiga hari libur akhir pekan ini. Karena itu, khusus untuk keperluan libur saat dan setelah pemilu Mandala menyediakan extra flight salah satunya dengan tujuan ke Surabaya. "Kami harap peningkatan jumlah penumpang juga akan terjadi di rute-rute yang memang selama ini padat saat masa liburan tiba. Ini agar kontribusi pendapatan dari masing-masing rute bisa semakin berimbang," terangnya.

   

Pemesanan tiket untuk rute lain pada tanggal 8-9 April pun mulai melonjak terutama pesawat dengan tujuan Jogjakarta, Padang, dan Bengkulu. "Termasuk beberapa rute yang akan diterbangi extra flight," ujar Trisia.  

     

SURABAYA - Pemilu membawa berkah tersendiri bagi Mandala Airlines. Head of Corporate Communication Mandala Airlines Trisia Megawati mengatakan jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close