Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyakit Lama Kambuh Lagi

Minggu, 24 April 2011 – 02:43 WIB
Penyakit Lama Kambuh Lagi - JPNN.COM
BONTANG - Untuk kesekian kalinya di partai kandang, Bontang FC (BFC) gagal peroleh hasil maksimal. Tadi malam, pasukan ‘The Reds Equator’ ini kembali menelan kenyataan pahit  menyusul hasil imbang 1-1 atas tamunya, Persijap Jepara.

Justru sebaliknya, partai yang dimainkan di Stadion Bontang Lestari ini nyaris saja tim tamu mempermalukan BFC. Sayangnya,  tendangan Beto menit 76, melebar beberapa sentimeter di atas mistar gawang BFC yang dikawal Edy Kurnia.

BFC lebih dulu membuka asa kemenangan, melalui  tendangan voli kaki kiri Kenji Adachihara menit 16.  Proses terciptanya gol, ketika Satoshi Otomo berhasil melewati 2 pemain belakang Persijap di posisi kanan pertahanan lawan. Dengan tenang, pemain asal Jepang ini memberikan umpan silang ke mulut gawang Persijap, yang ternyata di sana Kenji sudah menunggu.  Tanpa kontrol, Kenji cepat menyambar umpan hingga gol!

Sementara Persijap Jepara baru bisa menyamakan ketertinggalannya menjadi 1-1, melalui striker gaeknya, Beto Gonsalves  ketika pertandingan memasuki menit 43. Mantan pemain Persipura itupun menggetarkan jala gawang BFC yang dikawal Edy Kurnia melalui sundulan kepala. 

BONTANG - Untuk kesekian kalinya di partai kandang, Bontang FC (BFC) gagal peroleh hasil maksimal. Tadi malam, pasukan ‘The Reds Equator’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA