Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyebab Viktor Axelsen Keok dari Kunlavut Vitidsarn di Final India Open 2023

Senin, 23 Januari 2023 – 09:57 WIB
Penyebab Viktor Axelsen Keok dari Kunlavut Vitidsarn di Final India Open 2023 - JPNN.COM
Viktor Axelsen secara mengejutkan keok dari Kinlavut Vitidsarn di final India Open 2023. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Superstar Denmark Viktor Axelsen menjelaskan penyebab dirinya takluk dari Kunlavut Vitidsarn (Thailand) di final India Open 2023.

Axelsen secara mengejutkan keok lewat pertarungan rubber game 20-22, 21-10, 12-20 di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Minggu (22/1/2023).

Seusai laga, Axelsen mengaku ini bukan penampilan terbaiknya. Hal itulah yang dimanfaatka Vitidsarn untuk mendulang kemenangan.

"Serangan saya dan kehadiran saya di lapangan bukanlah yang terbaik. Itulah sesuatu yang harus saya perbaiki," ucap Axelsen.

Penyebab Viktor Axelsen Keok dari Kunlavut Vitidsarn di Final India Open 2023Kunlavut Vitidsarn (Thailand) berhasil menjuarai India Open 2023 setelah mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark). Foto: BWF/Badminton Photo

Meski kalah, Axelsen tetap memberikan sanjungan terhadap Vitidsarn.

Menurutnya, pebulu tangkis kelahiran Chonburi, Thailand itu menampilkan performa yang hebat.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Vitidsarn atas kemenangannya. Dia memainkan laga yang hebat," tambah ayah dua orang anak itu.

Superstar Denmark Viktor Axelsen menjelaskan penyebab dirinya takluk dari Kunlavut Vitidsarn (Thailand) di final India Open 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close