Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Penyebar Fitnah Restoran Pesugihan Minta Maaf, Begini Respons Ruben Onsu

Kamis, 14 November 2019 – 09:38 WIB
Penyebar Fitnah Restoran Pesugihan Minta Maaf, Begini Respons Ruben Onsu - JPNN.COM
Ruben Onsu. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu telah mendengar permintaan maaf admin akun YouTube Hikmah Kehidupan yang menfitnah melakukan pesugihan untuk kelangsungan bisnis restorannya.

Ia pun memastikan sudah memberikan maaf kepada pelaku. "Sebelum dia minta maaf, saya sudah memaafkan," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Meski demikian, suami Sarwendah itu menegaskan bahwa proses hukum kasus fitnah tersebut bakal terus berlanjut. Sebab Ruben Onsu dan kuasa hukum telah melaporkannya ke pihak berwajib.

"Saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum saya," ucap presenter Brownis itu.

Diberitakan sebelumnya, penyebar fitnah restoran pesugihan milik Ruben Onsu akhirnya meminta maaf. Setelah dipolisikan, seorang pria yang mengaku sebagai admin akun YouTube Hikmah Kehidupan memberi klarifikasi lewat video berjudul 'Klarifikasi Permintaan Maaf Admin Hikmah Kehidupan kepada Pihak Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, & Jordi Onsu'.

"Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan Daphiene saya memohon maaf atas perbuatan saya yang telah membuat kegaduhan dan merugikan secara material ataupun spiritual," ujar pria tersebut.

Pelaku mengakui kesalahannya telah menyebar fitnah yang menuding restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Menurutnya, hal tersebut terjadi atas ketidaktahuannya.

"Saya sangat menyesal telah melakukan kesalahan berupa menyebutkan nama dengan jelas. Padahal di sumber asli hanya menyebutkan inisial saja, dan tanpa melihat efek yang terjadi setelahnya," sambungnya.

loading...