Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyebar Video Dewasa Mirip Syahrini Fan Berat Luna Maya?

Jumat, 29 Mei 2020 – 07:22 WIB
Penyebar Video Dewasa Mirip Syahrini Fan Berat Luna Maya? - JPNN.COM
Jumpa pers pengungkapan kasus video porno mirip artis Syahrini di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (28/5). Foto: Fianda Rassat/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian telah menangkap pelaku penyebaran video dewasa mirip Syahrini, bernama Marta Sari (MS), pemilik akun Instagram @danunyinyi99.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa pelaku merupakan haters alias pembenci Syahrini dan fan Luna Maya.

"Pengakuan awal yang bersangkutan bahwa ada satu kebencian kepada korban (Syahrini)," kata Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (28/5).

Setelah diperiksa lebih lanjut, pelaku mengaku sebagai penggemar dari salah satu figur publik dan menuduh Syahrini telah merebut orang terdekat dari idolanya.

"Buat teman-teman infotaiment pasti tahu (Luna Maya)," ujar Yusri.

Selain itu, MS juga mengunggah video dewasa mirip Syahrini itu untuk menambah jumlah followers untuk mendapat iklan.

"Karena memang follower tersangka ini cukup besar dan itu kerjaannya setiap hari, dia dapat penghasilan dari endorse, makanya ada barang bukti buku tabungan," ujar Yusri.

MS ditangkap di kediamannya Kediri, Jawa Timur pada Selasa, 19 Mei 2020 oleh tim Subdit IV Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Pelaku penyebaran video dewasa mirip Syahrini dikabarkan sebagai salah satu fan Luna Maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close