Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyidik KPK Belum Tiba, Demo Datang Lebih Awal

Kamis, 29 April 2010 – 11:48 WIB
Penyidik KPK Belum Tiba, Demo Datang Lebih Awal - JPNN.COM
JAKARTA- Pemeriksaan Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tampaknya memang lain dari pemeriksaan yang biasa dilakukan oleh KPK selama ini. Selain melakukan pemeriksaan di kantor Kemenkeu, penyidik KPK juga tak kunjung muncul-muncul hingga jadwal yang telah ditentukan. Padahal penyidik KPK dengan 8 mobil di laporkan sudah berangkat dari kantor KPK jalan Rasuna Said sejak pukul 10.00 WIB.

Puluhan wartawan yang telah menunggu kedatangan penyidik sejak pagi, terpaksa harus menelan kekecewaan, karena hingga pukul 11.00 WIB, belum terlihat tanda-tanda rombongan penyidik KPK masuk melewati pintu utama Kemenkeu yang terletak di jalan Wahidin Raya, Jakarta Pusat tersebut.

Meski belum terlihat tanda-tanda penyidik KPK akan datang, para pewarta ini tetap setia menanti kemunculan penyidik KPK untuk memeriksa Sri Mulyani dalam kasus bailout Bank Century. Bahkan beberapa wartawan, terlihat berjaga di beberapa pintu alternatif lainnya seperti di pintu belakang dan basement. Namun penyidik KPK tetap tidak kelihatan.

Sementara itu, puluhan petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Kemenkeu, terlihat berjaga-jaga disetiap pintu masuk dan pintu alternatif menuju ke loby utama Kemenkeu. Saat ditanyakan perihal waktu kedatangan penyidik KPK, para anggota Pamdal ini memilih tidak banyak berkomentar."Kami juga tidak tahu. Kami cuma ditugaskan berjaga-jaga saja," kata seorang anggota Pamdal tanpa menyebutkan nama.

JAKARTA- Pemeriksaan Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tampaknya memang lain dari pemeriksaan yang biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA