Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Per Mertesacker Yakin Dipertahankan Arsenal

Sabtu, 18 Mei 2013 – 02:05 WIB
Per Mertesacker Yakin Dipertahankan Arsenal - JPNN.COM
LONDON - Pemain bertahan Arsenal, Per Mertesacker menganggap dirinya sebagai salah satu pemain penting di klub asuhan Arsene Wenger itu. Karenanya, Mertesacker ingin tetap bertahan di Stadion Emirates yang menjadi basecamp Arsenal.

“Saya tidak berpikir mereka (Arsenal) ingin menyingkirikan saya setelah musim ini di sini. Saya telah menjadi bagian integral dari tim dan telah benar-benar mendapatkan rasa hormat di sini,” tuturnya seperti dilansir dalam ESPN, Jumat (17/5).

Pemain asal Jerman ini menuturkan, semakin sedikit namanya disebutkan dalam media terkait kemungkinan transfer dirinya, hal itu menjadi berindikasi baik bagi karirnya di Arsenal. “Kadang-kadang anda harus cukup percaya diri dan membiarkan pers menulis apa yang mereka inginkan. Tapi selalu mendapat ketenangan lebih dalam hal ini dan itu adalah pertanda baik,” katanya.

Pemain berusia 28 tahun ini memang telah menjadi fitur reguler bagi The Gunners -julukan Arsenal- selama perhelatan musim ini. Berkat penampilan yang konsiten bersama Laurent Koscielny, Mertesacker membuat kapten klub Thomas Vermaelen sejak Februari lalu harus duduk di bangku cadangan. (ian/jpnn)

LONDON - Pemain bertahan Arsenal, Per Mertesacker menganggap dirinya sebagai salah satu pemain penting di klub asuhan Arsene Wenger itu. Karenanya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA