Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peralatan Sulap Limbad Dihancurkan Istri

Senin, 01 Oktober 2012 – 17:51 WIB
Peralatan Sulap Limbad Dihancurkan Istri - JPNN.COM
ISTRI Limbad, Susi Indrawati benar-benar tak terima diduakan. Tidak terima Limbad nikah siri, Susi yang resmi tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai istri sah Limbad pun mengamuk.

Minggu (30/9) malam, Susi mendatangi kontrakan Limbad dan istri sirinya di Kawasan Cinere Tangerang. "Tadi malam, didatangi Susi ke rumahnya, jadi barangnya semua peralatannya cari nafkah hancur. Susi datang ke kontakan Limbad saat bersama istri sirinya," kata Elza Syarief, kuasa hukum Limbad di Direktorat reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (1/10).

Elza mendampingi Limbad, karena Susi melaporkan pesulap tersebut ke Polda Metro Jaya karena melakukan nikah siri. Elza mengaku sebelumnya sudah pernah mendamaikan Limbad dan Susi. Tapi semalam kasus ini kembali pecah.

"Sebenarnya itu sudah berlangsung lama, pernah saya damaikan. Susi pernah minta tolong, apa yang diminta sudah dijalankan, tapi semalam ada permasalahan," ungkap Elza.

ISTRI Limbad, Susi Indrawati benar-benar tak terima diduakan. Tidak terima Limbad nikah siri, Susi yang resmi tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close