Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Beraksi, 2 Paha Tertembus Peluru

Uang Rp 170 Juta Dibawa Kabur

Minggu, 16 Juni 2013 – 04:27 WIB
Perampok Beraksi, 2 Paha Tertembus Peluru - JPNN.COM
BANYUMAS - Door..Door !!!. Pistol yang dipegang perampok itu menyalak keras. Sekejap kemudian, Muryani, seorang pengusaha bawang putih pun rebah. Perempuan itu tak kuasa lagi mempertahankan tas hitam miliknya.

   

Perampok itu dingin saja meninggalkan Muryani yang kesakitan karena dua pahanya ditembus timah panas. Membonceng koleganya, penembak itu melaju dengan membawa duit hasil rampokannya barusan, Rp 170 juta milik Muryani pun melayang.

   

Kejadian itu bukan drama. Muryani ditembak perampok saat perjalanan pulang dengan membonceng  sepeda motor bersama karyawannya dari Pasar Ajibarang, Sabtu (15/6). Teror itu berlansung pada pukul 17.45 di jalan raya Ajibarang-Purwokerto, masuk Desa Pancurendang, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah.

   

Perampok berhasil membawa kabur tas berisi uang sekitar Rp 170 juta milik Muryani (30) warga RT 03 RW 07 Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang.

     

BANYUMAS - Door..Door !!!. Pistol yang dipegang perampok itu menyalak keras. Sekejap kemudian, Muryani, seorang pengusaha bawang putih pun rebah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA